SafeTour

Allisya New TravelPro

Travel More, Sodaqoh More

Allisya New TravelPro memberikan Anda ketenangan dalam perjalanan, kemanapun tujuan Anda.

Perlindungan dari A-Z dengan pilihan plan yang fleksibel dan 24 jam Emergency Assistance tersedia di seluruh dunia, hanya dengan 1 panggilan telepon.

Asuransi perjalanan syariah yang komprehensif. Perlindungan atas penundaan penerbangan, jatuh sakit, kecelakaan, serta pencurian.

Pastikan liburan yang telah direncanakan berjalan dengan baik.

dl.beatsnoop.com-final-qGS3L54wDi

Keunggulan Allisya New TravelPro

Asuransi Perjalanan Allisya New TravelPro hadir untuk membantu meringankan risiko-risiko selama perjalanan yang tidak dikehendaki seperti :

  • Perlindungan menyeluruh untuk perjalanan luar negeri dan domestik
  • Pilihan plan yang fleksibel untuk kebutuhan perjalanan Anda
  • Biaya medis karena sakit dan kecelakaan hingga Tidak Terbatas
  • Perlindungan biaya medis akibat sakit atau kecelakaan dengan metode cashless untuk rawat inap rumah sakit dengan kondisi yang dijamin dalam Polis
  • Layanan evakuasi darurat dan repatriasi (pemulangan jenazah)
  • Menjamin kehilangan transportasi lanjutan ((Hanya berlaku untuk penerbangan lanjutan dengan maskapai yang berbeda dan jarak antara penerbangan lanjutan minimal 6 jam)
  • Menjamin kegiatan wisata dan olahraga amatir selama perjalanan
  • Santunan dalam hal meninggal dunia atau cacat tetap karena kecelakaan
  • Penggantian untuk kehilangan dan kerusakan bagasi
  • Penggantian biaya pengurusan untuk kehilangan dokumen perjalanan
  • Santunan untuk penundaan penerbangan dan bagasi, mulai dari 4 (empat) jam berturut-turut penundaan.
  • Menjamin apapun alasan penundaan penerbangan oleh maskapai
  • Layanan bantuan dan darurat tersedia 24 jam di seluruh dunia
  • Tidak ada resiko sendiri
  • Penggantian kerugian bila harus batal melakukan perjalanan maupun bila harus mempersingkat perjalanan.

Perlindungan maksimal menemani perjalanan Anda:

  • Perlindungan pembatalan & perubahan perjalanan (extra perlindungan epidemi/pandemi)
  • Pengobatan di luar negri tanpa batasan biaya untuk plan tertinggi (extra perlindungan epidemi/pandemi) • Santunan kecelakaan diri & cacat tetap
  • Kertelambatan keberangkatan & bagasi selama minimal 4 jam
  • 24-hour Emergency Assistance
  • Perlindungan kerusakan & kehilangan bagasi

Informasi Penting

Berikut ini adalah informasi penting Asuransi Perjalanan:

Jenis Polis

Tentukan jenis polis sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda.

Individu

Polis yang hanya akan menanggung Tertanggung saja.

Pasangan

Polis ini akan menanggung dua orang yang bepergian bersama-sama untuk seluruh perjalanan dengan jadwal yang sama.

Keluarga

Polis ini akan menanggung Tertanggung, pasangan dan anak-anak yang bepergian dengan jadwal yang sama. Besar manfaat akan dibagi secara proporsional sesuai jumlah tertanggung.

Allianz TravelPro, mulai dari memberikan perlindungan terlengkap dari A-Z dengan pilihan tingkatan manfaat sampai dengan menyediakan layanan darurat 24 jam Allianz Global Assistance yang tersedia di seluruh dunia, hanya dengan 1 panggilan telepon. Simak video berikut ini untuk mengetahui apa itu Allianz Global Assistance. Dukungan layanan darurat dari Allianz Global Assistance untuk semua wilayah di dunia selama 24 jam dan cukup sekali telepon saja.

Tertanggung

Seluruh customer yang menetap dan bekerja di Indonesia dapat membeli produk TravelPro, dengan usia:

  • Anak-anak usia 14 hari – 17 tahun (sebelum usia 18 tahun).
  • Dewasa usia 18 tahun – 69 tahun (sebelum usia 70 tahun).
  • Usia lanjut usia 70 tahun – 84 tahun (sebelum usia 85 tahun).

Periode Pertanggungan

Lama maksimum perjalanan adalah 183 hari.

Manfaat Pertanggungan

Memberikan perlindungan menyeluruh dan terjangkau juga extra perlindungan untuk epidemi/pandemi untuk

perjalanan Internasional untuk Anda, dan pilihan yang Plan yang fleksibel sesuai kebutuhan Anda

Pembatalan Perjalanan

Jika Anda terhalang untuk melakukan perjalanan sebagai akibat dari alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO dan memaksa Anda membatalkan perjalanan, kami akan membayar biaya yang telah dibayar dimuka dan tidak dapat dikembalikan kepada Anda maksimum sampai dengan limit plan Anda.

Perubahan Perjalanan

Jika Anda harus mengubah perjalanan Anda sebagai akibat dari alasan-alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO, kami akan membayar biaya tambahan yang wajar yang Anda bayarkan untuk menjadwal ulang perjalanan Anda maksimum sampai dengan limit plan Anda.

Penundaan Penerbangan

Dalam hal Alat Transportasi yang Ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia Alat Transportasi yang Ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Medis

Kami akan membayar kepada Anda untuk biaya medis yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan atau dibayarkan akibat cedera atau penyakit yang Anda derita selama perjalanan Anda. Untuk perjalanan domestik terbatas pada yang diakibatkan kecelakaan. Jumlah yang Kami bayarkan maksimum sampai dengan jumlah yang tertera pada tabel manfaat yang Anda pilih.

Orang yang Mendampingi

Kami akan Membayar biaya yang wajar untuk transportasi, akomodasi maupun biaya perubahan perjalanan bagi pendamping, saat Anda dirawat inap selama perjalanan, maksimum sampai dengan tabel manfaat yang Anda pilih.

Perlindungan Anak

Dalam hal berpergian dengan anak dan Anda harus dirawat selama perjalanan dan tidak ada orang dewasa lain yang menemani anak Anda, Kami akan membayar biaya yang wajar untuk transportasi dan akomodasi bagi anggota keluarga dekat untuk mengurus dan menemani anak Anda kembali, dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Santunan Tunai Harian Rumah Sakit

Jika praktisi medis mengharuskan Anda tinggal di Rumah Sakit sebagai pasien rawat inap karena cedera atau penyakit yang pertama kali timbul dalam perjalanan Luar Negeri, kami akan membayarkan untuk setiap 24 (dua puluh empat) jam terus menerus periode Rawat Inap Rumah Sakit tersebut. Pertanggungan ini dapat diterapkan di Indonesia, dengan ketentuan Anda harus dirawat di Rumah Sakit dalam waktu 12 (dua belas) jam dari waktu kedatangan Anda kembali di Indonesia, dan Anda hanya dapat mengajukan klaim untuk satu kali rawat inap di rumah sakit, dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Biaya Pemakaian Telepon dan Internet Darurat

Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk biaya telepon yang dikeluarkan dan dibayar oleh Anda untuk penggunaan ponsel pribadi atau pihak ketiga dan penggunaan internet atau telepon menggunakan sambungan LAN standar, hanya untuk mendapatkan layanan jasa Perusahaan Rekanan dalam kondisi Medis Darurat, dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Biaya Pengobatan Lanjutan di Indonesia

Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk Biaya Medis yang wajar dan diperlukan yang Anda keluarkan dan bayarkan untuk perawatan lanjutan di Indonesia atas Penyakit Serius atau Cidera yang Anda alami, dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman

Jika Anda meninggal dunia secara mendadak akibat dari Penyakit Serius atau Cidera saat Anda melakukan Perjalanan, Kami akan membayar biaya yang wajar dan perlu yang dikeluarkan untuk memulangkan jenazah Anda ke Indonesia untuk pemakaman atau kremasi di lokasi kematian Anda di luar negeri sampai dengan jumlah yang Kami akan bayarkan jika jenazah Anda akan dipulangkan ke Indonesia, dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Perpanjangan Polis Otomatis

Kami akan memperpanjang otomatis periode asuransi selama Anda berada di Luar Negeri, berdasarkan Polis ini tanpa tambahan Premi:

  • Untuk 10 (sepuluh) hari berturut-turut jika terjadi situasi diluar kendali Anda;
  • Untuk 30 (tiga puluh) hari berturut-turut jika Anda dirawat di Rumah Sakit atau dikarantina di Luar Negeri;
  • Untuk 48 (empat puluh delapan) hari berturut-turut jika Anda tidak sehat untuk melakukan perjalanan udara. Ketentuan lebih lanjut untuk bagian ini seperti yang dijelaskan pada Polis.


Bantuan Darurat 24 jam di Seluruh Dunia

Kami bekerjasama dengan berbagai perusahaan rekanan untuk memberikan Anda berbagai bantuan darurat Medis

selama 24 Jam. Layanan ini termasuk saran medis, rujukan dari dokter, spesialist, rumah sakit, pengacara, penerjemah, dan lain-lain seperti yang dijelaskan lebih lanjut dalam Polis.

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Kepulangan lebih awal

Jika setelah memulai perjalanan, Anda mengurangi periode perjalanan dan kembali ke rumah lebih awal dari tanggal kembalinya yang sudah rencanakan sebelumnya sebagai akibat dari alasan-alasan yang dijamin dalam Polis TravelPRO International Insurance – Enhanced, kami akan membayar biaya yang timbul akibat kepulangan ini jika Anda tidak dapat memperoleh biaya tersebut dari pihak lain, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih. Manfaat ini juga menjamin jaminan Epidemi/Pandemi dengan ketentuan lebih lanjut seperti yang dijelaskan pada Polis.

Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan

Gangguan Perjalanan

Jika melakukan perjalanan ke Luar Negeri, Perjalanan Anda secara tidak terduga terganggu selama lebih dari 24 (dua puluh empat) jam berturut-turut karena kejadian yang ditanggung dalam Polis TravelPRO International Insurance – Enhanced, kami akan membayar biaya tambahan yang wajar untuk biaya transportasi, akomodasi, biaya perpanjangan parkir dan biaya lainnya seperti yang dijelaskan pada Polis sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih. Dalam hal Anda di Karantina selama Perjalanan Anda atau tempat tujuan Perjalanan Anda karena Anda terpapar Penyakit menular selain Epidemi/Pandemi, dan terpapar Epidemi/Pandemi, kami akan membayarkan tambahan akomodasi per hari sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Kehilangan Transportasi Lanjutan

Jika selama perjalanan, Anda ditinggalkan oleh transportasi umum lanjutan yang telah dijadwalkan dan tidak dapat tiba di tujuan sesuai dengan yang dijadwalkan dikarenakan hal-hal yang tidak terduga seperti yang dijelaskan pada Polis TravelPRO, maka Kami akan membayar biaya yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menggunakan transportasi umum alternatif untuk tiba tepat waktu di tempat tujuan. Jarak minimum antara waktu kedatangan Anda dengan waktu keberangkatan Perjalanan lanjutan adalah sebagaimana telah ditetapkan pada Sertifikat Asuransi Anda. Untuk Polis TravelPro, minimum jarak antara waktu kedatangan dan keberangkatan penerbangan lanjutan minimal 6 jam dan hanya berlaku untuk maskapai penerbangan yang berbeda.

Penggantian yang akan Kami berikan adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

Penundaan Penerbangan

Dalam hal Alat Transportasi yang Ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia Alat Transportasi yang Ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis TravelPro, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Kehilangan Barang Bagasi Pribadi

Jika barang-barang pribadi yang Anda bawa atau Anda beli selama perjalanan mengalami kerugian dan kerusakan yang timbul akibat:

  • pencurian atau perampasan atau perampokan; atau
  • ketika dalam penjagaan dan pengawasan dari Alat Transportasi yang Ditanggung atau Penyedia Layanan akomodasi yang sudah dibayar.

Atas kebijaksanaan Kami sendiri, Kami akan memiliki wewenang untuk mengganti atau memperbaiki barang tersebut sesuai dengan kondisi Polis.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Penundaan Bagasi

Jika selama Perjalanan, Anda mengalami penundaan bagasi oleh maskapai penerbangan untuk minimum periode penundaan seperti yang tertera pada Tabel Manfaat pada Sertifikat Asuransi Anda setelah kedatangan Anda di tempat tujuan Perjalanan Anda.Untuk Polis TravelPro International Insurance – Enhanced, periode penundaan bagasi adalah 4 jam berturut-turut setelah kedatangan Anda di tempat tujuan. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Penyalahgunaan Kartu Kredit

Manfaat yang diberikan ketika kartu kredit dicuri oleh orang lain selain kerabat atau teman perjalanan Anda dan Anda bertanggung jawab secara hukum untuk pembayaran yang timbul dari penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit Anda yang yang terjadi 1×24 jam sebelum Anda menginformasikan / melaporkan ke bank penerbit untuk memblokir kartu kredit, ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Kehilangan Dokumen Perjalanan

Jika Paspor, Visa, Kartu Identitas atau Kartu Izin Masuk Anda dicuri atau rusak selama perjalanan, kami akan membayar biaya transportasi yang wajar dan terjadwal, akomodasi dan biaya penggantian yang wajar dan perlu, dan yang Anda benar-benar bayarkan untuk mengamankan Paspor, Visa atau dokumen perjalanan darurat yang relevan untuk memungkinkan dapat melanjutkan perjalanan atau kembali ke rumah. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Pencurian Uang Pribadi

Jika uang pribadi (terbatas pada uang tunai, bank notes, cek perjalanan dan wesel saja) yang Anda bawa dalam Perjalanan, hilang selama Perjalanan sebagai akibat langsung dari pencurian atau perampokan. Kami akan membayar kepada Anda sampai dengan jumlah nilai pertanggungan yang dijamin dalam Polis TravelPro International Insurance – Enhanced.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Kematian Akibat Kecelakaan Usia Tertanggung 14 Hari – 17 Tahun

Kami akan memberikan santunan atas kematian Tertanggung akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda.

Cacat Tetap Usia Tertanggung 14 Hari – 17 Tahun

Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan cacat tetap yang dijamin dalam Polis TravelPRO International Insurance – Enhanced.

Kematian atau Cacat Tetap Usia Tertanggung 17 – 69 Tahun

Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan kematian atau cacat tetap yang dijamin dalam Polis TravelPRO International Insurance – Enhanced.

Kematian atau Cacat Tetap Usia Tertanggung 70 – 84 Tahun

Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan kematian atau cacat tetap yang dijamin dalam Polis TravelPRO International Insurance – Enhanced.

Tanggung Jawab Pribadi

Kami akan melakukan pembayaran atas Manfaat Anda sesuai Tabel Manfaat atas:

Kompensasi atas kerugian yang secara hukum menjadi tanggung jawab Anda karena dalam Perjalanan ke Luar Negeri yang menyebabkan seseorang terluka atau meninggal, menghilangkan atau merusak barang seseorang.

Segala biaya hukum dan pengeluaran wajar Anda untuk menyelesaikan dan mempertahankan Klaim yang diajukan kepada Anda yang telah Anda bayarkan

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Biaya Risiko Sendiri Atas Mobil yang Disewa dan Biaya Pengembalian Kendaraan yang Disewa

Kami akan melakukan pembayaran untuk biaya atas kendaraan yang disewa dengan ketentuan, kendaraan yang disewa harus dari agen penyewaan resmi, Anda tercatat sebagai sopir, kendaraan yang disewa hanya untuk mengangkut penumpang tidak berbayar, Anda telah membeli asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan komprehensif.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Apabila Anda merubah rencana perjalanan, Anda dapat menghubungi AllianzCare 1500136 atau Travel@allianz.co.id, sebelum tanggal perjalanan Anda.

Seluruh syarat dan ketentuan untuk kebijakan asuransi perjalanan tersedia dalam Polis TravelPRO. Anda bisa mengunduh dan mencetak link di bawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk asuransi TravelPRO.

Download Polis Allisya New TravelPro

Seluruh Dunia
Seluruh negara di dunia, kecuali: Afghanistan, Rep. Demokratik Kongo, Kuba, Iran, Irak, Liberia, Sudan, Suriah, Ukraina, dan Area Crimera di Ukraina.
Eropa & Pasifik
Australia, Selandia Baru dan seluruh negara di kawasan Schengen (Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Eslandia, Italia, Latvia, Lituania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Sklowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Liechtenstein).
Asia
Bangladesh, Bhutan, Brunei, Burma, Kamboja, China, Timor Timur, India, Jepang, Laos, Malaysia, Maldives, Mongolia, Nepal, Korea Utara, Pakistan, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, Hongkong, Macau.
Schengen Basic
Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Sklovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Liechtenstein.
  • Kontribusi sudah termasuk biaya administrasi dan biaya akuisisi
  • Kontribusi belum termasuk biaya Polis dan materai yang akan ditambahkan ke total Kontribusi yang harus dibayar
  • Tidak ada pengembalian Kontribusi setelah Polis diterbitkan

 

Alur Klaim

KLAIM MUDAH DENGAN 3 PILIHAN

  • Hubungi AllianzCare 1500 136
  • Untuk keadaan darurat di luar negeri hubungi Allianz Partner +65 6535 5833
  • Melalui www.allianz.co.id/klaimtravel

Frequently Asked Question

Pertanyaan dan jawaban seputar Asuransi Perjalanan.
Jika ada pertanyaan-pertanyaan lain, silakan menghubungi kami di +62 898 909 5151.

Wilayah negara yang dilindungi sesuai dengan wilayah jangkauan yang tertera di bagian atas (baca Wilayah Pertanggungan).
Kemanapun Anda dalam melakukan perjalanan, Anda akan terlindungi selama 24 jam.
World-wide emergency assistance bisa diaktifkan hanya dengan melakukan satu kali sambungan telefon.

Syarat dan Ketentuannya adalah:

  1. Tertanggung harus merupakan penduduk tetap atau yang bekerja di Indonesia, dibuktikan dengan identifikasi yang berlaku di wilayah Indonesia, seperti: KTP, KITAS, KITAP, Visa Kunjungan jangka waktu lama, atau Kartu Mahasiswa.
  2. Memulai dan mengakhiri perjalanan di Indonesia (untuk perjalanan pulang-pergi).
  3. Telah membayar premi sepenuhnya.
  4. Telah membeli polis sebelum Tertanggung meninggalkan wilayah Indonesia.

Ya, perjalanan harus dimulai di Indonesia dan juga diakhiri di Indonesia.

Maksimum durasi perjalanan adalah 183 hari.

Jika jangka waktu perjalanan Anda melampui jadwal yang telah direncanakan, Anda bisa melakukan tambahan

durasi perjalanan kapan saja agar bisa terus ter-cover. Berlaku premi khusus.

Peserta harus menyerahkan Dokumen Klaim ke Allianz sesegera mungkin namun selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal terjadinya kejadian. Dokumen wajib berupa Formulir Klaim, Boarding Pass (asli), Fotokopi tiket itinerary seluruh perjalanan yang telah dipesan sebelum perjalanan (dari Indonesia sampai kembali ke Indonesia), Fotokopi paspor halaman pertama (data diri dan tanda tangan) dan halaman dengan cap imigrasi untuk tiap tanggal keberangkatan dan kepulangan, dan dokumen klaim lainnya sesuai dengan manfaat yang akan di klaim.

Form Pendaftaran

Dengan klik Daftar Sekarang, Saya setuju syarat & ketentuan berlaku.